Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Federal Oil Dapat Hadiah R25 dan Ninja 250

Azwar Ferdian - Rabu, 18 November 2015 | 18:47 WIB

Jakarta, Otomania - Federal Oil menggelar program Federal Racing Surprizing guna mendongkrak penjualan. Ada Yamaha R25, Yamaha R15, Honda CBR250R Honda Sonic 150 R dan Kawasaki Ninja 250 R, sebagai hadiah utama.

Kelima motor sport canggih tersebut menjadi hadiah utama yang akan diperebutkan Feders (konsumen Federal Oil) dalam periode 10 November 2015 sampai dengan 10 Januari 2016.

Caranya mudah, cukup mengirimkan potongan label dari produk Federal Racing atau mengirimkan foto struck pembelian dan foto produk ke nomor yang telah ditentukan.

Federal Racing yang merupakan pelumas terbaru dan berteknologi tinggi dari Federal Oil telah mengukuhkan diri sebagai pelumas yang mampu melindungi sekaligus meningkatkan performa motor sport yang canggih dan berteknologi tinggi.

Pelumas yang menggunakan bahan dasar full synthetic ini membuat mesin sepeda motor bekerja lebih baik karena menghasilkan tarikan yang enteng dan menjaga suhu kerja mesin.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa