Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seru Bareng Otomania Nonton Aksi Rossi

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 9 November 2015 | 07:07 WIB

Jakarta, Otomania –
Pada seri terakhir MotoGP musim 2015 di Valencia, Otomania menggelar acara nonton bareng (nobar), yang diadakan di Yesterday Cafe, Antasari, Jakarta Selatan. Nobar berlangsung seru, karena terbawa euforia ketegangan drama Rossi versus Marquez, yang dimulai sejak pertandingan di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Tidak hanya membuka layar lebar untuk menyaksikan pertandingan, Otomania juga menghadirkan beragam hadiah-hadiah seru, bagi peserta nobar yang sanggup menjawab pertanyaan seputar MotoGP. Bersama rekan-rekan pecinta MotoGP dari berbagai kalangan, sorak-sorai tidak terbendung, tiap kali pembalap favorit melakukan akselerasi-akseslerasi ciamik.

Ivan Ally, Head of Promotion PT Federal Karyatama sebagai perwakilan Federal Oil yang hadir mengatakan, acara nobar ini sungguh seru, tidak kalah dengan nonton bareng laga sepak bola. Semoga kedepannya kegiatan ini bisa terus terselenggara.

“Nonton bareng MotoGP ini  tentu tidak kalah serunya dengan pertandingan sepak bola. Lebih dari itu, akan sayang jika laga seru MotoGP ini hanya dinikmati sendiri di dalam rumah. Kalau di sini bisa dengan leluasa mengekspresikan emosi ketegangan, jadi sangat mengasikkan,” ujar Ivan, Minggu (8/11/2015).

Lebih dari itu, Didy Soe, Ketua Umum Velozity yang merupakan komunitas pengguna Toyota Veloz menambahkan, pecinta MotoGP tidak hanya dari pengguna sepeda motor saja, tapi juga pengguna mobil. Pastinya jelas akan sangat seru jika menonton pertandingan ini beramai-ramai, dibanding sendiri.

“Acara nobar ini tidak membosankan. Mungkin karena ada interaksi-interaksi yang dilakukan, seperti adanya pemandu acara, kemudian pertanyaan-pertanyaan serta bagi-bagi hadiah. Akan rugi jika tidak ikutan hadir di sini, maka dari itu saya datang,” ujar Didy mewakili rekan-rekan Velozity yang hadir.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa