Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gresini Racing Pantau Pebalap Indonesia

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 26 Oktober 2015 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania - 
Niatan untuk merenovasi sikuit kebanggan Indonesia, Sentul Bogor, akan membuka harapan baru. Alangkah baik dan menggembirakannya, jika ada pebalap tanah air yang ikut andil pada salah satu kelas, Moto2 misalnya. Seperti yang pernah dilakukan oleh Doni Tata, ketika membela Federal Oil Gresini tahun 2013.

Sebut saja Ahmad Yudhistira, Gerry Salim, atau Dimas Ekky yang sudah punya nama di ajang balap sepeda motor kelas Asia. Mungkin ada tim yang berminat untuk meminang mereka. Menanggapi hal tersebut, Communication and Marketing Manager Gresini Racing, Carlo Merlini, berharap bisa bekerja sama dengan rider Indonesia. Namun, pastikan untuk berikan kualitas terbaik.

“Kita sangat memperhatikan pebalap Indonesia. Kemudian sekiranya kita anggap ada yang bertalenta, kita akan sambut kedatangannya dengan tangan terbuka. Kita ingin membawa pebalap Indonesia untuk menjadi juara Dunia,”ujar Carlo kepad Otomania, Minggu (25/10/2015).

Herry Hambali, Sales and Marketing Director Federal Oil (FO) mengatakan, perusahaan pernah bersama pebalap Indonesia mencoba membanggakan tanah air. Namun, beberapa kali menjalani sesi latihan, para pebalap ini sudah menunjukan sikap tidak profesional, misalnya meminta pulang karena tidak betah atau alasan lain. Jadi, sikap dan mutu harus dibentuk terlebih dahulu. Agar bisa membawa nama Indonesia ketingkat dunia.

“Kalau ada pembalap yang bagus dan punya kesempatan, kami akan buka pintu lebar-lebar. Namun, perlu diketahui, kita bukan tempat untuk membentuk pebalap, tapi menerima pebalap yang sudah cukup mumpuni. Jadi ada unsur bisnis dan tetap profesionalitas,” ujar Hambali menjawab Otomania.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa