Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Sabet Gelar Digital Popular Brand Award 2016

Stanly Ravel - Senin, 6 Juni 2016 | 12:48 WIB

Jakarta, Otomania - Federal Oil sebagai mereka pelumas asal Indonesia berhasil membuktikan popularitas brandnya melalui media digital. Pembuktian ini ditandai dengan penghargaan Digital Popular Brand Award 2016 yang diraih dalam acara TrasnCo Research, Kamis (2/6/2016).

Hasil peraihan dilakukan setelah TRANSnCO Research melakukan penilaian bersama bersama IMFocus Digimarketing Consultant dan Certified Google Partner. Sistemnya menggunakan metode search engine based, social media based, dan website based.

Secara keseluruhan, Federal Oil membukukan penilaian sebesar 21.62 persen. Angka ini pun mengantarkan pelumas lokal ini meraih penghargaan untuk kategori oli sepeda motor.

"Apa yang Federal Oil lakukan dalam konteks dunia digital dalam pemilihan keyword yang simple dan menarik berhasil, seperti Spesialis Dingin, Spesial Itu, dan tentang hal-hal yang spesial. Jadi intinya kami puas bahwa ada lembaga independen yang melakukan pengukuran terhadap apa yang kami lakukan di dunia digital," ucap Ivan Ally, Head of Promotion and Brand Activation Federal Oil dalam siaran resminya, Jumat (3/6/2016).

Penghargaan menjadi bukti kedekatan Federal Oil sebagai pelumas nasional dan konsumennya di media sosial dan digital. Kedepannya. Federal Oil akan terus mempertahankan sarana berkomunikasi dengan memanfaatkan media sosial dan digital.

"Kami akan terus berupaya memainkan atau me-manage sosial media, digital, website kami dengan baik agar terus mempertahankan brand Federal Oil di dunia digital," ujar Ivan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa