Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lima Pemenang Sepeda Motor Sport dari Federal Oil

Stanly Ravel - Kamis, 28 Januari 2016 | 18:01 WIB


Jakarta, Otomania
– Program promosi Federal Racing Surprizing yang diselengarakan Federal Oil sejak 10 November 2015 sampi 10 Januari 2016 resmi selesai. Acara pengundian hadiah dilangsungkan di Jakarta pada Kamis (27/1/2016).

Pengundian dilakukan oleh perwakilan Federal Oil bersama pihak Notaris dan petugas Departemen Sosial. Total ada lima unit motor sport yang menjadi hadiah utama, yakni yaitu Yamaha YZF-R25, Yamaha R15, Honda CBR250R Honda Sonic 150 R dan Kawasaki Ninja 250 R

“Kami senang bisa melakukan program berhadiah ini. Kegiatan ini kami persembahkan untuk para loyalis Federal Oil secara umum, dan juga pengguna Federal Racing di seluruh Indonesia”, ujar Ivan Ally, Head Of Promotion and Brand Activation dalam siaran persnya, Kamis (28/1/2016).

Menurutnya, dengan selesainya program ini bukan berarti Federal Oil tidak akan mengadakannya lagi, tapi sebaliknya. Sepanjang 2016 akan ada program serupa yang akan dijalankan sebagai bentuk konsistensi yang berkesinambungan.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk terus menjaga kedekatan dengan konsumen dan loyalis-loyalis Federal Oil,” ucap Ivan.

Promo Federal Racing Surprizing diikuti oleh banyak peserta karena hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan.

Lima pemenang motor sport adalah Septian Dwi Kristianto dari Kuningan Jawa Barat dengan Kawasaki Ninja 250R, Agung Kinaryadi dari Lumajang-Jawa Timur dengan Yamaha R25, Ghulam Fadhillah Darma P dari Sragen-Jawa Tengah dengan Honda CBR 250, Lauren dari Jambi dengan Honda Sonic 150, dan Abdul Rohman dari Tangerang Selatan yang mendapatkan Yamaha R15.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa