Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Menarik Honda untuk Warga Mamuju

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 4 Juni 2016 | 12:18 WIB

Mamuju, Otomania – Berbarengan dengan kehadiran rombongan turing Back To Nature Adventure All New Honda Supra GTR 150 di Mamuju ada persembahan khusus untuk calon konsumen yang sudah menunggu kehadiran bebek super Honda ini. Bagi warga Mamuju ada promo menarik yang diadakan selama tiga hari mulai dari tanggal 3 Juni 2016 hingga tanggal 5 Juni 2016.

“Promo menarik selama tiga hari untuk menyambut kehadiran All New Honda Supra GTR 150 di Mamuju adalah potongan angsuran sebesar Rp 27.000 setiap bulannya. Tidak hanya untuk Supra terbaru tapi juga untuk model sepeda motor Honda lainnya,” ucap Andreas Nathanael Soedarno, Area Sales Supervisor wilayah Sulawesi Barat Astra Motor Makassar yang juga membawahi area sales Sulawesi Barat.

Guna meningkatkan penjualan produk terbaru ini, Astra Motor Makassar dalam waktu dekat juga menyiapkan program Trade In. Program ini membuka kesempatan bagi seluruh masyakarat untuk menukarkan sepeda motor lamanya dengan produk Honda terbaru. Sepeda motornya juga akan dijual di toko yang sudah direkomendasikan Astra Makassar.

“Dalam waktu dekat kami membuka program Trade In bagi masyarkat untuk menukarkan kendaraan lamanya dengan motor Honda terbaru. Bagi konsumen yang memiliki motor Honda lama besaran subsidi akan lebih besar,” ucap Andreas.

Target

Andreas mengungkapkan, kehadiran All New Honda Supra GTR 150 ini adalah untuk memindahkan pengguna sepeda motor bebek rival ke produk terbaru Honda ini. Sasaran lain adalah pengguna sepeda motor bebek Honda lama untuk memperbarui sepeda motornya.

“Targetnya jelas kepada pengguna Jupiter MX agar dapat pindah ke produk baru ini. Sasaran lain pada pengguna motor Honda lama agar mengganti kendaraannya dengan yang baru,” ucap Andreas.

Saat ini All New Honda Supra GTR 150 telah hadi di diler-diler Sulawesi Barat dan Makassar. Pemesanan produk ini di kota Mamuju sudah ada 3 unit meski baru diperkenalkan Jumat (3/6/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa