Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Supra GTR 150 Tempuh 3.200 Km

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 3 Juni 2016 | 15:35 WIB

Mamuju, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan touring dengan produk terbaru mereka Honda Supra GTR 150 di Pulau Kalimantan dan Sulawesi. Bertajuk Back To Nature Adventure, AHM ingin membuktikan ketangguhan produk bebek sport terbarunya ini melahap jalanan Borneo dan Celebes.

Dimulai dari kota Palangkaraya (26/5) lalu, peserta touring total melewati 9 kota, yakni Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, lalu menyeberang ke Manado, Gorontalo, Palu, Mamuju, dan berakhir di Makassar. Perjalanan ini akan menempuh total 3.200 km dalam waktu 8 hari dan diikuti oleh 20 rider perwakilan klub kota yang dilewati rombongan ini.

"Kedua pulau ini memiliki kondisi jalan yang berkelok, berbukit, dengan tanjakan dan turunan yang cocok untuk menjajal ketangguhan All New Supra GTR 150 sebagai bebek sport touring," ucap Ahmad Muhibbuddin, Wakil Kepala Komunikasi Perusahaan PT AHM.

Touring lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Trio Motor (Banjarmasin), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Manado & Gorontalo), CV Anugerah Perdana (Palu), serta main dealer sepeda motor Honda di bawah naungan PT Astra International Tbk – Astra Motor yang berada di area Balikpapan dan Makassar.

“Kita mau menunjukkan All New Honda Supra GTR 150 ini bisa beraura sport, tidak kalah dengan sport bike. Maka itu, kami mengundang rider yang touring kali ini dari klub-klub motor sport untuk dapat mencoba dan membuktikan aura sport motor ini cocok untuk motor penjelajah,” ucap Muhib.

Rencananya, rombongan akan tiba di Mamuju hari Jumat (3/6/2016) malam dan melanjutkan etape terakhir ke Makkassar keesokan harinya dengan menempuh jarak 420 km. Pada kota kecil di tepi pantai Provinsi Sulawesi Barat ini, rombongan akan disambut beragam aktivitas dan hiburan bagi masyarakat setempat, seperti performa dari band dan artis, gathering komunitas, dan berbagai aktivitas promosi penjualan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa