Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Tata Motors di Pameran Medan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 27 Mei 2016 | 11:35 WIB

Medan, Otomania – Tata Motors hadir di ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang berlangsung di Santika Dyandra Convention Center Medan, mulai Rabu (25/5/2016). Merek kendaraan asal India ini memberikan beragam promo khusus selama penyelenggaraan POM 2016.

“Selama pameran ini kami memberikan penawaran uang muka hanya Rp 10 juta-an, serta gratis biaya servis, oli dan filter oli hingga satu tahun atau sampai dengan 100.000 km,” ungkap Hadi Hartono, Branch Manager Tata Motors Medan saat ditemui Otomania.

Tawaran uang muka Rp 10 juta berlaku untuk model Tata Ace EX2 diesel pick up 700 cc. Uang muka mulai Rp 15 juta berlaku untuk model Super Ace diesel pick up. Penawaran uang muka rendah ini berlaku untuk kedua model dengan nomor rangka tahun 2015. Tata Motors juga memberikan pilihan lembaga peminjam yakni Mandiri Tunas Finance dan Multi Arta.

Dalam keikutsertaan di POM 2016 ini, TMDI memamerkan 4 unit kendaraan niaga di atas lahan seluas 90 meter persegi. Produk-produk tersebut adalah Tata Super Ace 1400 cc diesel, Tata Ace EX2 700 cc diesel, Tata Xenon RX 3.000 cc diesel dan Tata Super Ace blind van.

“Pada ajang POM ini kami menargetkan penjualan total sebanyak 25 unit. Rata-rata penjualan retai di kawasan ini 15 unit per bulannya. Selain itu Tata Motors menawarkan garansi tiga tahun dan promo setahun gratis servis hanya berlaku di POM 2016 saja,” ucap Hadi.

POM 2016 hadir hingga Minggu (29/5/2016) dan menjadi tempat bagi masyarakat Medan dan Sumatera Utara untuk mendapatkan beragam promo menarik untuk mendapatkan kendaraan impian.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa