Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Motors Juga Ramaikan POM 2016

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 26 Mei 2016 | 13:05 WIB

Medan, Otomania – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya di kota Medan dengan ikut serta dalam ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2016.

“Medan adalah kota di Sumatera yang sangat penting bagi TMDI. Kami menargetkan penjualan kolektif atau fleet akan mendominasi dibanding penjualan ritel. Hubungan kami dengan para usahawan dan Koperasi ANGKOT di kota Medan telah terjalin dengan baik. Dan kami optimis, Medan akan memimpin penjualan fleet Tata Motors di Sumatera pada tahun fiskal 2016-2017,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Selasa (25/5/2016).

Dalam keikutsertaan di POM 2016 ini, TMDI memamerkan 4 unit kendaraan niaga di atas lahan seluas 90 meter persegi. Produk-produk tersebut adalah Tata Super Ace 1400 cc diesel, Tata Ace EX2 700 cc diesel, Tata Xenon RX 3.000 cc diesel dan Tata Super Ace blind van.

"Keempat kendaraan ini merupakan model yang paling dicari konsumen kota Medan. Memiliki keunggulan mesin diesel yang irit dan juga tenaga besar, produk kami digunakan oleh pengusaha di Medan maupun di daerah-daerah di Sumatera Utara," ucap Hang Bun, Direktur PT Trans Niaga Perdana, mitra Tata Motors untuk wilayah Medan dan sekitarnya, saat ditemui langsung Otomania di booth Tata Motors POM 2016.

Khusus untuk Medan, sejak Desember 2014, Tata Motors telah memasarkan Tata Super Ace yang disambut baik oleh pasar lokal. Produk Tata Motors yang lain, Tata Ultra diharapkan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar terutama untuk pasar kendaraan niaga di kota Medan dan Sumatera Utara.

POM 2016 diselenggarakan di Santika Dyandra Convention Center, Medan mulai Rabu (25/5/2016) hingga Minggu (29/5/2016) mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa