Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target 100 Unit Sienta di Pameran Otomotif Medan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 26 Mei 2016 | 09:31 WIB

Medan, Otomania - Ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang berlangsung mulai Rabu (25/5/2016) hingga Minggu (29/5/2016) mendatang menjadi tempat untuk memperkenalkan produk terbaru, Toyota Sienta.

Pada POM 2016 ini, Sienta ditargetkan terjual 100 unit. Sienta bersama dengan produk baru Toyota lainnya seperti Innova dan Fortuner menjadi andalan Toyota pada pameran tahunan ini.

“Tidak terlalu muluk di angka 100 unit. Karena ini produk baru dan harganya juga termasuk middle up. Sasaran untuk konsumen yang mau beralih dari Avanza ke Innova bisa memilih Sienta sebagai alternatif di tengah-tengah. Supply order datang pada bulan Juli,” ucap Judianto, Operation Manager Toyota Auto2000 wilayah Sumatera.

Sebelum hadir pertama kali di Medan, All New Sienta telah dipesan kurang lebih 100 unit di kota Medan. Para calon konsumen melihat pemberitaan mengenai All New Sienta yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April lalu.

Produk terbaru Toyota ini juga ditargetkan dapat terjual sebanyak 100 unit per bulan di kota Medan dan 150 unit per bulan untuk wilayah Sumatera utara (Sumut) di sisa tahun 2016 nanti. Rentang harga Sienta berada pada Rp 265 juta hingga Rp 300 juta.

“MPV masih jadi andalan utama di wilayah Sumut dan kota Medan. Target hingga akhir tahun bisa menyumbang 600 unit All New Sienta di kota Medan dengan penjualan 100 unit per bulan mulai dari Juli,” ucap Judianto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa