Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Segera Kirim Sienta ke Thailand dan Malaysia

Azwar Ferdian - Kamis, 5 Mei 2016 | 11:41 WIB

Bandung Otomania – Toyota Astra Motor (TAM) akan mengekspor MPV terbarunya, Sienta ke Thailand dan Malaysia. Ekspor akan dilakukan segera, setelah Sienta resmi dijual di Indonesia, Juli mendatang.

“Ekspor ada ke Thailand dan Malaysia. Sampai akhir tahun ekspor ke Thailand dan Malaysia,” ujar Senior Managing Executive Coordinator PT TAM, Shuichi Ishi dalam konferensi persnya di Bandung, Rabu (4/5/2016).

Ishi mengungkapkan, selain ke Thailand dan Malaysia ada beberapa negara yang tengah dibidik. Namun pihaknya belum bisa mengungkapkannya saat ini. “Ada juga beberapa negara, sedang dipikirkan,” tuturnya.

Sementara itu, Rouli H Sijabat, Public Relation Departemen Head PT TAM mengungkapkan, ada beberapa kendaraan produksi Indonesia yang sudah diekspor. Di antaranya Fortuner dan Inova.

Untuk Asia Tenggara, negara yang dibidik adalah Thailand, Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Yang diekspor tidak hanya mobilnya saja, tapi juga engine tertentu.

Toyota Sienta diperkenalkan di Indonesia dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Sienta merepresentasikan produk, teknologi, dan servis yang mewakili semangat Toyota Let’s Go Beyond.

Melalui roadshow di 6 kota, salah satunya Bandung pada 4-8 Mei 2016, masyarakat mendapat kesempatan untuk mengenal Sienta lebih dalam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa