Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Oli Ini Berhadiah Kencan dengan Wanita Seksi

Stanly Ravel - Rabu, 25 Mei 2016 | 10:45 WIB
Jakarta, Otomania - Federal Lubricants resmi meluncurkan program The Ultimate Dining Experience untuk konsumen pengguna produknya. Acara ini dirancang sesuai dengan produk terbarunya, Federal Mobil Lubricants, yang mengusung tema Experience the Difference.
 
The Ultimate Dining Experience merupakan sebuah konte yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu untuk menyasar target pengguna Federal Mobil Lubricant. Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna pelumas Federal.
 
Peserta kontes diwajibkan untuk mengirimkan pesan ajakan dalam bentuk text, foto, ataupun video melalui akun sosial yang menggunakan idiom berkaitan dengan otomotif dan pelumas. Pemenan terpilih bisa menikmati makan malam ala Federal dengan konsep yang mewah bersama wanita cantik.
 
"Konsep Experience the Difference menghadirkan pengalaman yang berbeda. Hal ini kami lakukan untuk memperkuat posisi pasar di dalam negeri sekaligus mendekatkan diri kepada konseuman pengguna oli Federal," ujar Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricant dalam seremoni acara di Jakarta, Selasa (24/5/2016).
 Dari 1.000 peserta hanya terpilih lima pemenang yang berkesempatan menikmati pengalaman berbeda dalam acara The Dining Experience. Prosesnya meliputi penjemputan, penataan penampilan, sampai menikmati malam malam di gedung tertinggi di Jakarta.
 
"Dengan acara ini kami harap bisa meningkatkan awareness atas brand kami sekaligus menjaga hubungan dengan pelanggan loyal Federal Mobil Lubricants. Selain pengalaman makan malam, peserta juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta," kata Patrick.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa