Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Siapkan Kejutan di PRJ 2016

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 17 Mei 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania – Datsun Indonesia tidak akan menyia-nyiakan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau yang lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2016 mendatang.

Pasalnya acara tahunan ini memiliki profil konsumen yang sesuai dengan Datsun dan ini menjadi tempat yang baik untuk memperkenalkan produk baru Datsun ke masyarakat.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengungkapkan di sela acara Datsun Day 2016, di Bandung, Minggu (15/5/2016), PRJ selalu jadi acara spesial tiap tahunnya karena inilah acara yang sesuai dengan profil konsumen Datsun dan calon pembeli Datsun.

"PRJ (JFK) jujur buat kami merupakan kegiatan yang sangat spesial dan cocok untuk Datsun. Dengan profil customer dan konsep acaranya yang sesuai, Datsun akan buat keseruan dan akan menghadirkan sesuatu yang baru," ucap Indri.

Saat ditanya apakah hal baru yang dimaksud adalah kehadiran produk Datsun dengan varian transmisi otomatis, Indri enggan membuka kran informasi. Ia mengungkapkan Datsun dengan transmisi otomatis sedang dipersiapkan namun belum tahu kapan akan diperkenalkan.

“Datsun transmisi otomatis akan dihadirkan, sedang dalam persiapan. Tunggu saja tanggalnya. Apakah di PRJ? Saya tidak bilang, tapi ada yang baru di pameran tersebut,” ungkap Indri.

Datsun hadir di Indonesia dengan dua produk yakni hatchback Datsun Go Panca dan MPV Datsun Go+ Panca. Kedua kendaraan ini hadir dengan beragam tipe namun semua pilihan transmisi manual.

Indri mengungkapkan selama ini Datsun selalu mendengar apa keinginan konsumen terhadap produk Datsun. Dulu konsumen ingin airbag, maka keluar produk Datsun dengan airbag. Tambah power window, akhirnya keluar versi power window. Termasuk keinginan transmisi otomatis.

“Datsun selalu mendengar apa yang konsumen inginkan pada produk Datsun.Semua perlahan, tidak langsung jadi. Ada proses pengembangan. Tapi yang jelas persiapan ke arah tersebut sedang dilakukan,” ucap Indri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa