Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terbatas, Ini Datsun Edisi Khusus Persib

Setyo Adi Nugroho - Senin, 16 Mei 2016 | 11:21 WIB

Bandung, Otomania – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan Datsun edisi khusus kolaborasi dengan klub sepak bola kota Bandung, Persib pada akhir April 2016 lalu berbarengan dengan perkenalan tim yang berlaga di kompetisi tahun 2016. Datsun GO Panca special edition Persib ini ditemui Otomania saat acara Datsun Day 2016, di Bandung, Minggu (15/5/2016).

“Datsun Persib ini diperkenalkan bulan April lalu sebagai bentuk dukungan Datsun terhadap klub milik warga kota Bandung ini. Ada beberapa perbedaan dengan Datsun Go biasa yang menjadikan edisi khusus ini layak dimiliki,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Perbedaaan paling terlihat adalah dominasi kelir biru khas klub jawara Liga Super 2014 yang dipadukan dengan sentuhan warna perak di bodikit dan kuning di kaca spion, lis bodi kendaraan serta roof spoiler carbon.

Stiker bernuansa sport dan pelek alloy wheel juga jadi pemanis hatchback edisi khusus ini. Logo klub Persib ditambahkan di bagian samping kendaraan sebagai penanda edisi khusus Datsun Persib ini.

Bagi para penggemar Persib dan pecinta Datsun yang hendak memiliki mobil ini, penjualan edisi khusus ini hanya dilakukan di diler Datsun Eksklusif Pajajaran. Hal ini untuk menjaga ekslusifitas produk Datsun Persib ini, sesuai dengan permintaan pengurus Persib sendiri yang ingin penjualan dilakukan satu pintu saja.

“Datsun edisi khusus Persib ini hanya diproduksi 80 unit saja. Saat ini telah terjual 5 unit. Bagi calon konsumen yang ingin memiliki Datsun ini pembelian hanya dapat dilakukan di Datsun Pajajaran Bandung saja. Jadi jika ada konsumen dari luar kota yang tertarik pembelian tetap dilakukan di Datsun Pajajaran,” ucap Indri.

Datsun edisi khusus ini dibanderol dengan selisih harga Rp 11 juta hingga Rp 12 juta dari harga Datsun tipe tertinggi atau T Option.

Tertarik? Silahkan sambangi diler Datsun Ekslusif Pajajaran di jalan Padjajaran No 69 C-D Bandung.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa