Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Targetkan Buka 115 Diler

Setyo Adi Nugroho - Senin, 16 Mei 2016 | 08:25 WIB

Bandung, Otomania - Setelah dua tahun memperkenalkan merek Datsun sebagai produsen otomotif dengan produk LCGC, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana untuk terus meningkatkan layanan purna jual Datsun di Tanah Air. Salah satunya dengan menghadirkan lebih banyak diler yang tersebar di Indonesia.

"Saat ini sudah berdiri 106 diler Nissan Datsun di seluruh Indonesia. Tahun ini harapannya bisa bertambah menjadi 115 diler di tahun fiskal 2016," ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di tengah acara Datsun Day 2016, Minggu (15/5/2016).

Peningkatan jumlah diler ini juga untuk semakin memudahkan pelayanan untuk pemilik Datsun di daerah. Selama ini para pemilik Datsun yang di daerahnya tidak memiliki diler Nissan Datsun harus menuju diler terdekat dari lokasi mereka guna melakukan perawatan berkala.

Pengembangan layanan purna jual juga dilakukan pada layanan mobile service Datsun. Saat ini terdapat 18 layanan mobile service Datsun yang tersebar di seluruh daerah.

"Layanan mobile service ini untuk menjangkau konsumen Datsun yang belum dapat dijangkau servis reguler Datsun. Ke depannya akan semakin dikembangkan sebagai bentuk peningkatan layanan Datsun pada pelanggan," ucap Indri.

Selain diler Nissan Datsun juga telah berdiri diler Datsun Eksklusif yang khusus menjual produk Datsun. Diler ini  berjumlah 7 diler yang tersebar di Jakarta (2 diler), Bandung, Surabaya, Makkasar, Medan dan Malang.

"Diler Datsun Ekslusif ini memang hanya diperuntukkan untuk berjualan produk Datsun saja. Harapannya ikut bertambah namun saya belum dapat memberitahukan karena masih dalam tahap perencanaan," ujar Indri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa