Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Jemput Bola di Semarang

Azwar Ferdian - Senin, 4 April 2016 | 17:19 WIB

Semarang, Otomania - Datsun Indonesia sedang gencar melakukan penetrasi di pasar lokal, sala satunya di kota Semarang, Jawa Tengah. Event Datsun Big Event Semarang, di Java Supermall, Semarang, dari 29 Maret hingga 4 April, menjadi etalase Datsun buat menggoda warga Semarang.

Penawaran menarik dari Datsun untuk konsumen Semarang dan sekitarnya, terutama bila melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Konsumen akan mendapatkan lucky dip dengan total belasan juta rupiah plus hadiah official merchandise dari Datsun.

Booth Datsun diakomodasi sedemikian rupa agar si buah hati betah. Arena bermain anak dibuat berada dalam satu area. Selain itu, dalam gelaran Datsun Big Event Semarang ini ada acara Nonton Bareng “Pemburu Mimpi”.

Area booth bakal disulap menjadi ajang nonton bareng acara andalan Datsun. Sekedar informasi “Pemburu Mimpi” merupakan acara reality show 6 kontestan yang bersaing dalam ragam tantangan selama perjalanan.

Pemburu Mimpi merupakan reality show petualangan pertama di Indonesia yang menghadirkan Datsun sebagai kendaraan utama bagi para pesertanya. Sementara lokasi pengambilan gambarnya melibatkan tiga benua, Asia,  Afrika dan Eropa yang dipandu oleh Oka Antara.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa