Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Datsun Tipe Tertinggi Harus Antre

Stanly Ravel - Selasa, 15 Desember 2015 | 13:06 WIB

Jakarta, Otomania - Tipe tertinggi Datsun Go+, T Option dan Style yang diperkenalkan Datsun Indonesia, rupanya mendapat respon yang cukup positif. Ini terlihat dari angka pemesananya yang cukup tinggi.

Indri Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, dari semua varian, saat ini peminatnya lebih banyak memilih tipe Datsun GO tertinggi. Bahkan sampai ada yang harus menunggu beberapa minggu untuk mendapatkan unitnya.

"Tipe tertiggi kita saat ini banyak peminatnya, karena volume permintaan yang menikat konsumen juga sampai ada yang harus menungu inden. Tapi tidak lama, biasanya hanya dua mingguan saja," ucap Indri kepada Otomania, Minggu (13/12/2015).

Indri melanjutkan, inden ini memang fenomena positif, karena biasanya yang inden itu hanya untuk pemesanan Datsun dengan warna tertentu. Seperti kelir gold yang memang unitnya cukup jarang.

"Kita biasa inden untuk warna gold yang menjadi warna khusus, tapi saat ini tipe tertinggi juga ikut inden karena peminatnya banyak," ujar Indri lagi.

Datsun Indonesia meluncurkan varian T-Style yang menjadi model tertingginya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 Agustus lalu. Secara tampilan, mobil yang dibandrol dengan harga Rp 115 juta ini memang jauh lebih sporty dan mewah.

Beragam aksesori tambahan sudah langsung terpasang, mulai dari side skirt, sampai bumper sporty di bagian depan dan belakang. Sedangkan untuk interior selain sudah disematkan kantung udara pada bagian pengemudi juga ada ornamen warna perak di beberapa bagian,

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa