Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Datsun Bisa Kredit Hingga 7 Tahun

Stanly Ravel - Senin, 14 Desember 2015 | 17:42 WIB

Jakarta, Otomania - Dalam upaya mengenjot penjualan akhir tahun, Datsun Indonesia punya tawaran menarik untuk calon konsumennya. Mulai dari cicilan ringan, hadiah langsung, sampai kredit dengan tenor panjang hingga 7 tahun.

"Untuk program penjualan di Desember, kita tawarkan tenor panjang smapai 7 tahun dan hadiah langsung berupa spion otomatis dan lampu kabut. Tapi semuanya harus melalui leasing Nissan Financial Services Indonesia (NDSI)," ujar Indri Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia kepada Otomania, Jakarta (13/12/2015).

Semua program ini disediakan khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Datsun GO dan GO + periode bulan Desember. Selain hadiah langsung dan tenor panjang, Datsun juga memberikan kemudahan dengan angsuran rendah, yakni Rp 2-3 juta per bulannya.

2.900 unit

Penjualan Datsun di Indonesia terhitung sampai November 2015 sudah mencatat hingga 2.900 unit. Angka ini naik sekitar 100 unit lebih dibandingkan dengan bulan Oktober sebelumnya.

"Itu angka untuk akumulasi keseluruhan Datsun Go dan GO +. Lumayan ada peningkatan dari bulan Oktober, mudah-mudahan Desember ini bisa lebih tinggi lagi," ucap Indri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa