Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Keluhan Kominitas Datsun Soal Transmisi GO

Stanly Ravel - Minggu, 13 Desember 2015 | 15:26 WIB

Jakarta, Otomania - Puluhan pengguna Datsun yang tergabung dalam komunitas Datsun GO + Comunity Indonesia (DGCI) chapter Jakarta Barat dan Utara (Batara) sukses merayakan seremoni ulang tahun pertama di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Selain harapan untuk lebih baik di tahun mendatang, komunitas ini juga ikut memberikan saran dan keluhan untuk Datsun Indonesia sebagai pihak pabrikan. Ketua DGCI Batara, yang akrab disebut Awi mengutarkan seputar permasalahan terkait produk yang sering dihadapi pengguna Datsun.

"Selama ini saya pakai memang tidak ada masalah berat, untuk produk dan performa sebagai mobil LCGC pun Datsun masih cukup baik. Tapi ada sedikit kendala teknis yang sering dikeluhkan saya dan teman-teman sebagai pengguna, yaitu pada gigi transmisi yang selalu berbunyi ketika akan memundurkan mobil," ucap Awi kepada Otomania, Minggu (13/12/2015).

Menurutnya, meski sudah pernah disosialisasikan oleh pihak pabrikan dan akan berjanji untuk melakukan perbaikan serta pengembangan ke depannya, tapi belum ada penjelasan yang spesifik dari teknisi Datsun kenapa bisa sampai seperti itu. Hal ini diharapkan bisa menjadi masukan besar agar produk LCGC ini makin diterima masyarakat.

"Bunyi memang tidak sampai meyebabkan masalah tapi kita butuh penjelasan saja. Untuk ke depannya, bila ada produk pengembangan atau model Datsun lainnya kami harap bisa ditingkatkan lagi segi kenyamanannya. Saat ini sudah baik dan nyaman, tapi lebih baik lagi untuk ditingkatkan," ujar Awi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa