Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meriah di 2 Tahun Datsun Indonesia

Azwar Ferdian - Minggu, 15 Mei 2016 | 13:25 WIB

Bandung, Otomania - PT Nissan Motor Indonesia (NMI), memperingati dua tahun kehadiran Datsun di Indonesia dengan menyelenggarakan Datsun Day 2016, pada hari Minggu (15/5/2016) di Eldorado Exhibition Hall, Bandung. Kegiatan ini diadakan untuk memberikan apresiasi bagi pemilik mobil Datsun di Indonesia.

Datsun Day 2016 tidak hanya ditujukan untuk pemilik kendaraan Datsun Go dan Datsun Go+ Panca saja namun juga pemilik Datsun retro. Kegiatan ini diikuti lebih dari 800 mobil Datsun berbagai model dengan jumlah peserta lebih dari 2.000 risers, sebutan pengguna Datsun, dari berbagai daerah di Indonesia.

"Datsun Day adalah cara kami untuk berbagi kegembiraan bersama para risers yang telah mendukung Datsun sejak awal kehadirannya di Indonesia. Dukungan mereka adalah kunci keberhasilan yang kami raih saat ini dan itu adalah aset berharga di masa depan," ungkap Shinkichi Izumi, Vice Presiden NMI dalam sambutannya.

Beberapa penghargaan telah diraih Datsun selama dua tahun kehadirannya antara lain LCGC satu-satunya yang menghadirkan produk 5+2, menjual lebih dari 56.000 unit Datsun Go Panca dan Go+ Panca, dan meraih peringkat ketiga di tahun pertama keikutsertaan Datsun pada survey J.D Power Indonesia Satisfaction Index 2015.

Selain itu, Datsun juga menerima beberapa pengjargaan dab pengakuan dari lembaga kredibel seperti, "WOW Award" untuk kategori LCGC dari MarkPlus di IIMS 2014, " LCGC Hatchback Terbaik" untuk Datsun Go Panca di IIMS 2015, "Indonesia Value for Money Car of the year" untuk Datsun Go+ Panca dari Frost & Sullivan Automotive Award.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa