Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Datsun Apik di Jawa Barat

Setyo Adi Nugroho - Senin, 16 Mei 2016 | 07:45 WIB

Bandung, Otomania - Penjualan produk mobil Low Cost Green Car (LCGC) Datsun di provinsi Jawa Barat mencatat pertumbuhan apik. Salah satunya kawasan kota Bandung, Ibu Kota provinsi Jawa Barat.

"Penjualan Datsun di kota Bandung tercatat sekitar 24 persen di tahun fiskal 2015 di pasar LCGC. Untuk provinsi Jabar, mencatat market share 26 persen di segmennya pada tahun fiskal 2015 hingga bulan Maret," ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, di tengah acara Datsun Day 2016, yang di selenggarakan di kota Bandung, Minggu (15/5/2016).

Indri mengungkapkan, pasar Jawa Barat salah satu yang terbesar. Terutama kota Bandung. Di sini Datsun memiliki lima dealer yang terdiri dari empat diler Nissan Datsun dan satu diler Datsun Eksklusif yang khusus menjual Datsun untuk melayani konsumen setia Datsun.

Target pada tahun ini, area Bandung diharapkan mendapatkan hasil market share di atas perolehan nasional yang berada di angka 18,9 persen. Besarannya masih sama dengan tahun lalu yakni 26 persen.

"Tahun ini untuk target harapannya Bandung di atas nasional. Nasional 18,9 persen. Kalo dipertahankan share marketnya sudah bagus. Di sekitar 26 persen saja, cukup sama dengan tahun kemarin," ujar Indri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa