Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Bekas Berpeluang Dapat Dobel

Donny Apriliananda - Selasa, 10 Mei 2016 | 19:09 WIB

Jakarta, Otomania – JIka Anda menjadi salah satu pemburu mobil (bekas) untuk mudik tahun ini, bisa dipertimbangkan memboyongnya dari Mobil88. Pasalnya, divisi mobil bekas di bawah payung PT Astra International itu mengumbar program undian berhadiah mobil.

Program ”Mudik Asik” ini bergulir pada 9 Mei 2016 hingga 30 Juni 2016. Kalau Anda bertransaksi pada periode tersebut, kupon undian akan disertakan. Kalau beruntung, mobil bekas yang sudah Anda beli bakal ditambah lagi dengan mobil lain, yakni Toyota Etios. Tak hanya itu, hadiah yang diundi termasuk Honda Beat Pop dan iPhone6.

”Mumpung peak season, kami ingin genjot penjualan dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada konsumen. Semua mendapat peluang tersebut selain mendapatkan mobil yang sehat untuk mudik,” ujar Halomoan Fischer, Chief Operating Officer Mobil88 kepada Otomania, (10/5/2016).

Program unik jelang Lebaran ini tersebut berlaku di seluruh kantor cabang Mobil88 yang terdapat di sembilan kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Fischer mengatakan, pembelian mobil bekas di Mobil88 dijamin tak bikin was-was, karena adanya garansi yang terdiri dari lima hal.

Jaminan itu adalah keaslian dokumen, kondisi mobil yang tidak pernah kecelakaan yang mengubah struktur rangka, mobil bebas terendam banjir, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan apa yang tercantum dalam BPKB, serta jaminan bebas manipulasi odometer.

Mobil88 menyatakan siap untuk mengganti (buyback) mobil yang sudah ada di tangan konsumen jika terdapat hal yang tidak sesuai dengan lima item garansi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa