Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Makin Kuat di Jabodetabek dengan 38 Diler

Donny Apriliananda - Selasa, 10 Mei 2016 | 10:59 WIB

Jakarta, Otomania – Honda kembali perkuat jaringan diler di Jabodetabek dengan meresmikan Honda Autoland Ciputat. Kehadiran diler tersebut menjadi outlet ke-38 di Jabodetabbek dan ke-120 secara nasional.

Honda Autoland Ciputat beralamat lengkap Jl. RE Martadinata No 52, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2, dielr bangunan ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu, juga sesuai dengan standar Honda.

Diler ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti private zone, waiting lounge dengan TV, cafe zone, wifi area, food zone, internet zone, charging station, smoking room, kids zone, dan lainnya.

Pada area layanan purna jual, ada fasilitas servis seluas 1.619 m2. Area suku cadang tersedia dengan luas 209 m2 yang memastikan ketersediaan spare parts Honda lebih lengkap dan cepat.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, Jabodetabek merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia. Penambahan diler resmi di wilayah ini menunjukkan komitmen untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar.

Sebelumnya Honda telah meresmikan enam diler baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, dan Honda Royal Kenjeran.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa