Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Bentuk Kerja Sama Blue Bird dan Go-Jek

Donny Apriliananda - Senin, 9 Mei 2016 | 17:35 WIB

Jakarta, Otomania — Dua perusahaan layanan jasa transportasi, Blue Bird dan Go-Jek, sepakat menjalin hubungan lebih intens. Keduanya mengirimkan siaran resmi, Senin (9/5/2016), yang menyatakan bahwa kerja sama akan bergerak di bidang teknologi, sistem pembayaran, dan promosi. Seperti apa detailnya?

Otomania menanyakannya langsung ke Teguh Wijayanto, Kepala Humas PT Blue Bird Tbk. Tidak ada penjelasan detail. Teguh hanya menyatakan bahwa informasi untuk sementara sesuai dengan siaran resmi. Pengumuman lebih detail akan dilakukan dalam jumpa pers dalam waktu dekat.

"Tetapi, gambarannya, kerja sama untuk pemesanan taksi. Orang yang punya aplikasi Go-Jek bisa memesan taksi Blue Bird. Kami sebenarnya punya aplikasi My Blue Bird juga dan itu masih jalan. Jadi, ada lebih banyak pilihan dan kemudahan konsumen memesan taksi," kata Teguh via telepon, Senin.

Teguh juga mengatakan bahwa selama ini, dalam aplikasi Go-Jek, sudah ada pemesanan ojek, pengiriman barang, hingga pemesanan makanan. Nantinya, akan ada logo Blue Bird sebagai tanda bisa memesan via aplikasi ini.

Adanya kerja sama itu, lanjut Teguh, akan menguntungkan konsumen Blue Bird. Akses untuk konsumen semakin luas dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak karena layanan semakin banyak.

"Soal nama dan ikon kerja sama ini, belum kami umumkan. Nanti dalam waktu dekat," kata Teguh.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa