Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Yamaha, Pengemudi Go-Jek dan Grab Bike Dapat Diskon Servis

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 6 September 2015 | 10:42 WIB

Jakarta, Otomania – Apresiasi diberikan Yamaha Indonesia bagi pekerja Go-Jek dan Grab Bike yang memilik mobilitas tinggi di lapangan. Bila menggunakan sepeda motor Yamaha, para pengemudi ini akan mendapatkan diskon 20 persen untuk servis dan mendapat prioritas utama pada antrian.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Aftersales DDS Yamaha Cempaka Putih Tanto Haridewo, saat peluncuran Yamaha Vega Force yang diadakan pada Jumat (4/9/2015).

“Kami prioritaskan mereka, karena kasihan jika mereka harus menunggu lama, sedangkan masyarakat masih banyak yang membutuhkan mereka. Selain diskon servis 20 pesen, mereka juga mendapatkan potongan untuk pembelian suku cadang sebesar 2,5 persen,” ujar Tanto.

Untuk saat ini, Lanjut Tanto, pemberian hak eksklusif itu hanya berlaku di DDS Yamaha Cempaka Putih, namun kedepannya dalam waktu dekat beberapa diler lain akan bergabung, seperti Deta Group dan Putera Group.

“Sekitar dua diler nantinya akan bergabung, dan untuk saat ini masih berlaku di Jakarta saja, meski memang Go-Jek dan Grab Bike sudah ada di daerah lain, kita masih fokuskan di sini. Semoga kedepannya akan bisa secara menyeluruh,” ucap Tanto.

Pemberian dari Yamaha ini, tutur Tanto, berlaku untuk semua jenis sepeda motor Yamaha yang digunakan oleh Go-Jek dan Grab Bike. “Bentuk apresiasi ini diharakan akan membuat mereka lebih semangat melayani masyarakat di lapangan” ujar Tanto menutup pembicaraan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa