Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vario 110 Injeksi Cangkok Teknologi eSP

Agung Kurniawan - Sabtu, 5 September 2015 | 11:13 WIB

Jakarta, Otomania – Tanpa perayaan, PT Astra Honda Motor (AHM)  memperkenalkan New  Vario 110 yang kini sudah dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP). Skutik andalan Honda ini juga mendapat sentuhan tampilan baru, lewat permainan warna dan stiker bodi yang lebih segar.

Vario 110 menjadi skutik terakhir Honda yang dibekali teknologi minim gesek dan efisien khas Honda itu. Teknologi eSP semula digunakan hanya pada model premium, seperti PCX, kemudian turun ke Vario 125 dan 150, kemudian digunakan lagi pada BeAT dan Scoopy. Tak hanya itu, eSP terintegrasi dengan ACG Starter mampu menghidupkan mesin tanpa suara sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur Idling Stop System (ISS).

Honda juga memberikan pilihan warna baru, yakni matte (lebih lembut dan kelihatan dof) cukup memberikan kesan modern serta canggih. Opsi ini bisa dipilh untuk varian terntentu, yakni CBS dan CBS-ISS.

Khusus

Pada model dengan warna khusus ini, panel meter dibedakan dengan nuansa yang lebih sporty dan gelap. AHM mengklaim bahwa model dengan warna baru ini cocok untuk orang yang suka tampil beda.

Jika dilihat dari tampang, ada yang sedikit beda. Bagian depan sudah dipasangi lampu yang lebih besar, tetap menggunakan LED. Tampak lebih sporty berkat pengaplikasian pelindung knalpot dan kipas, pelindung CVT, serta pola pada pijakan kaki.

Answer Back System juga menjadi fitur dasar, merupakan pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci (Integrated Answer Back), tapi hanya terpasang pada tipe ISS. Semua tipe sudah dilengkapi rem CBS, standar samping otomatis, serta pengunci roda depan.

Model ini dipasarkan dalam dua tipe, CBS dengan harga Rp 15,8 juta dan CBS-ISS dengan banderol Rp 16,6 juta. Semua tipe menawarkan tiga pilihan warna, Estilo Black, Glam Red, dan Grande White. Lalu, pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15,9 juta untuk tipe CBS dan Rp 16,7 juta untuk tipe CBS-ISS.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa