Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skutik Laris Honda Bertualang 3 Pulau

Donny Apriliananda - Jumat, 29 Mei 2015 | 14:21 WIB

Jakarta, Otomania – Skutik-skutik andalan Honda siap bertualang menjelajahi Jawa-Bali-Lombok dalam touring Honda Smart Adventure 2015. New Honda BeAT eSP series, All New Honda Vario Series, dan New Honda Scoopy eSP dikendarai 150 rider (bergantian) untuk menaklukkan jarak sekitar 2.400 km.

Bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, turing sepeda motor skutik terlaris Honda itu juga didukung tujuh diler utama, PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Mustika, PT Mitra Pinasthika Mulia, Astra Motor Yogyakarta, Semarang, Bali, dan Mataram.

Selama perjalanan, peserta touring akan mengunjungi dan mengeksplorasi lebih dari 15 tempat wisata di sepanjang rute yang dilalui. Rider yang bergabung dalam touring ini merupakan konsumen loyal Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas skutik dari tujuh provinsi di  Jawa-Bali-Lombok.

Rombongan dilepas Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya dan Koichi Mizuno di pelataran area Museum Fatahillah, Jakarta, Kamis (28/5/2015). Finish di Lombok diperkirakan pada Minggu, 7 Juni 2015.

”Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Honda, sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat potensi wisata lokal di pulau Jawa-Bali-Lombok. Kami menurunkan skutik terbaru yang dapat langsung diuji ketangguhannya,” ujar Margono dalam siaran pers, (28/5/2015).

Peduli Pariwisata Indonesia
Perjalanan akan sangat berkesan bagi para rider karena tidak hanya dapat menjajal jajaran skutik Honda, tapi juga bersama-sama menunjukkan kepeduliannya terhadap pariwisata dan budaya lokal di sepanjang rute yang dilalui.

Spot-spot pariwisata yang akan dikunjungi di antaranya mengunjungi Gunung Kareumbi dan menyaksikan keindahan Situ Bagendit yang telah menjadi legenda rakyat di tanah Sunda, potensi budaya di Yogyakarta, berbagai situs budaya di Jawa Timur, dan beberapa di lokasi indah di Bali dan Lombok.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa