Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Siapkan Skutik Baru

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 6 Mei 2015 | 12:29 WIB

Jambi, Otomania - PT Astra Honda Motor pada akhir tahun 2014 dan di permulaan tahun 2015 berhasil menggoda konsumen dengan peluncuran model terbarunya dari jenis skuter matik (skutik).

All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP yang diperkenalkan beberapa bulan lalu dan diikuti dengan munculnya All New Honda Vario 150 eSP pada Januari, sebagai produk yang mengisi segmen skutik premium.

Kemudian, apa selanjutnya dalam waktu dekat ini AHM akan kembali meluncurkan produk baru? Kabar yang berhembus, dalam waktu dekat ini AHM akan kembali meluncurkan model baru dari jenis skutik.

"Model baru akan muncul dari skutik dari produksi lokal, dan produk ini merupakan penyegaran dari produk yang sudah ada. Diperkirakan sebelum semester satu model baru ini sudah di perkenalkan ke masyarakat," ujar Deputy Head of Corporate Communication, Ahmad Muhibbuddin, Rabu (6/5/2015).

Tidak hanya dari segi tampilan akan diperbaharui, tapi juga ada teknologi baru yang akan disematkan pada motor skutik tersebut. Memang ada beberapa model skutik Honda yang sudah beberapa tahun memang belum mengalami perubahan model terbaru.

Moge Honda?

Saat ditanya mengenai kabar dari mode Honda, AHM  sedang menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan produk anyar tersebut. Ketika diperkenalkan kepada komunitas big bike, sambutan mereka positif dan jika dilihat dari animo mereka. Diharapkan penjualannya akan besar.

"Kami akan keluarkan semua sepaket, tidak hanya line up jenis produknya tapi juga sekaligus harga, persiapan dealer hingga tempat servis, tinggal tunggu saja tanggal mainnya," ujar Muhib lagi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa