Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya, Blue Bird dan Go-Jek "Saling Berpelukan"

Donny Apriliananda - Senin, 9 Mei 2016 | 17:08 WIB

Jakarta, Otomania — Dua perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, Blue Bird dan Go-Jek, berencana menjalin kerja sama strategis. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan kedua perusahaan itu di seluruh Indonesia.

Siaran resmi yang dikirim ke redaksi, Senin (9/5/2016), ini memang cukup mengejutkan. Hal itu karena sebelumnya perusahaan penyedia taksi, diwakili para sopir, memprotes keras adanya layanan aplikasi on-demand, termasuk salah satunya Go-Jek.

Dalam siaran pers itu, dikatakan bahwa sebagai pemimpin pasar di masing-masing sektor, Blue Bird dan Go-Jek ingin bekerja sama demi menciptakan inovasi bagi para pelanggan.

Kedua pihak meyakini, keunggulan masing-masing akan saling melengkapi dan memperkuat kepemimpinan mereka di Indonesia. Diharapkan, kolaborasi ini mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

Kerja sama Blue Bird dan Go-Jek akan meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran, dan promosi. Semua inisiatif kerja sama akan berfokus pada peningkatan layanan transportasi melalui mobile solution yang mudah dan nyaman untuk masyarakat di penjuru Nusantara.

Dalam waktu dekat, informasi yang lebih menyeluruh mengenai kerja sama ini akan disampaikan oleh kedua belah pihak.

"Kami berharap kolaborasi dua ikon Indonesia ini tidak hanya dapat memperkuat brand positioning kedua perusahaan, tetapi juga dapat menjadi kebanggaaan masyarakat Indonesia.  Oleh karena itu, kami ucapkan terima kasih atas dukungan Anda terhadap kerja sama ini," begitu pernyataan resmi kedua belah pihak.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa