Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Mobil ala Perawatan Blue Bird

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 22 Maret 2016 | 09:45 WIB


Jakarta, Otomania
– PT Pusaka Bersatu (PB) yang merupakan bagian dari Blue Bird Group, meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage, di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin, (21/3/2016).

Blue Bird Group adalah perusahaan yang memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun mengelola puluhan ribu armada dari berbagai jenis dan merek, sehingga menciptakan Sistem Perawatan Terpadu yang dapat dirasakan oleh semua konsumen.

Sistem perawatan ini antara lain, mekanisme perawatan berkala, kemampuan mekanik, peralatan serta penggunaan suku cadang berkualitas. Ditambah perilaku berkendara yang baik, sehingga operasional kendaraan berjalan aman, efektif dan efisien.

Salah satu keunggulan Pebee Garage menurut Noni Purnomo, Presiden Direktur PB, adalah standar kualitas pelayanan tinggi, yakni produk yang berkualitas, pelayanan cepat yang didukung mekanik berpengalaman, serta value for money.

“Semua suku cadang yang direkomendasikan, telah melalui pengujian langsung oleh tim research and development (R&D) Blue Bird Group. Kendaraan operasional yang digunakan Blue Bird menjamin keamanan, kenyamanan, serta efisien. Pengalaman inilah yang kita berikan kepada pelaanggan Pebee Garage, karena sudah diuji langsung di kendaraan operasional kami,” terang Noni, dalam siaran pers yang diterima Otomania.

Pengerjaan servis dilakukan oleh para mekanik berpengalaman. “Para mekanik dituntut mampu memberikan analisa teknis yang lebih akurat, dengan didukung peralatan canggih. Hal ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat, tepat, dan efisien, seperti yang diterapkan di bengkel-bengkel Blue Bird Group selama ini,” ujar Noni.

Ragam layanan yang ditawarkan Pebee Garage ini meliputi Single Service, yakni layanan yang pengecekan bersifat umum seperti ganti pelumas, penggantian baterai, pengecekan rem, spooring & balancing, paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lainnya.

“Jika pelanggan menginginkan pelayanan khusus atau lebih personal bisa menggunakan jenis layanan ‘Rent a Bay’, yakni Jasa penyewaan khusus 1 stall berikut peralatan, mekanik dan fasilitas lounge khusus,” terangnya.

Layanan lainnya adalah Membership, yakni paket keanggotaan untuk mendapatkan pelayanan yang menyeluruh untuk kendaraan.

“Selain untuk perseorangan atau pribadi, Pebee Garage juga memberikan pelayanan khusus untuk corporate, dimana perusahaan tidak perlu repot merawat kendaraan operasionalnya.  Riwayat perawatan kendaraan bisa dilaporkan secara berkala sehingga mengurangi risiko kesalahan yang berakibat pada terganggunya operasional perusahaan,” pungkas Noni.

Pebee Garage BSD
Jl. Letnan Soetopo Kav. Komersial CIII
Blok B No 5 Kel, Lengkong Gudang Timur, Kec Serpong
Tangerang Selatan
www.pbgarage.co.id

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa