Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Terbaik Jatuh Pada All New CB150R Streetfire

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 29 April 2016 | 08:08 WIB

Jakarta, Otomania – All New Honda CBR 150 Streetfire berhasil meraih penghargaan “Bike of The Year” pada ajang Otomotif Award 2016. Sepeda motor sport 150 cc Honda ini memuaskan tim penguji yang terdiri dari awak redaksi Otomotif dan mengungguli motor-motor pemenang terbaik dari beberapa kelas roda dua.

“Penentuan itu dilihat secara keseluruhan dari segi desain, fitur, teknologi, performa, riding position, handling, harga dan konsumsi bensin, seperti parameter yang biasa dipakai dalam komparasi Otomotif,” ucap Dimas Pradopo, Editor Roda Dua Otomotif dalam sambutan Otomotif Award 2016 di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/4/2016).

Total ada 99 sepeda motor yang telah diuji pada Otomotif Award 2016 kali ini.Selain menyabet gelar Bike of The Year 2016, All New Honda CBR 150 Streetfire juga meraih gelar di kategori Best Sport Naked 150 cc.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Seperti juga Honda CB150R StreetFire, penghargaan ini juga kami persembahkan untuk konsumen kami, terutama pecinta motor sport Honda. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen semakin merasa nyaman dan bangga dalam berkendara.” ungkap Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya.

Tahun ini Otomotif memberikan 29 penghargaan untuk produk roda dua ditambah dengan satu penghargaan dari polling pembaca. Berikut daftar penerima penghargaan Otomotif Award 2016 untuk kategori roda dua :

Motor

1 Best Cub 110-115 cc Yamaha Jupiter Z1

2 Best Cub 125 cc Honda Blade 125 FI

3 Best Hyper Cub All New Suzuki Satria F150

4 The Best Cub All New Suzuki Satria F150

5 Best Low Skutik 110-125 cc All New Honda BeAT FI eSP

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa