Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Luncurkan CB150R StreetFire Special Edition

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 11 Desember 2015 | 19:43 WIB

Jakarta, Otomania - Astra Honda Motor (AHM) luncurkan All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition, untuk kembali menggebrak segmen sepeda motor sport tanah air. Model sebelumnya, berhasil memberikan kontribusi penjualan sebesar 69 persen untuk segmen sport Honda pada bulan Oktober lalu.

Toshiyuki Inuma, Presiden Director PT Astra Honda Motor mengatakan, kehadiran varian baru ini semakin membuat pilihan model sepeda motor Honda semakin beragam. Ini jelas ditujukan untuk semakin memuaskan konsumen Honda di Indonesia.

"Banyak variasi kebutuhan konsumen yang juga disesuaikan dengan kebutuhan hidup dan gaya hidup masing-masing. Kali ini kami kembali menghadirkan varian baru," ujar Inuma di sela-sela peluncuran All New Honda CB150R StreetFire Special Edition, Jumat (11/12/2015).

Rival Yamaha V-Ixion ini kembali disegarkan tampilannya dengan rangka teralis baru dengan semburan tinta merah, kemudian dilengkapi dengan pelek racing merah dan warna mesin emas HI-grade. Dibanding sebelumnya pada bagian tampang dibuat lebih agresif dengan desain visor baru.

Harga All New Honda CB150R Streetfire Special Edition ini dibanderol dengan harga Rp 26.400.000. Dibanding dengan sebelumnya, harga untuk edisi spesial ini naik Rp 1 juta dari yang standar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa