Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Incar Gaya Hidup, Pertamina Resmikan SPBU Pasti Prima

Azwar Ferdian - Jumat, 11 Desember 2015 | 16:59 WIB

Jakarta, Otomania - PT Pertamina (Persero) kembali berinovasi dengan meluncurkan generasi baru SPBU Pasti Prima yang ada di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015). Kehadiran pom bensin ini akan memberikan pengalaman baru 'beyond fuel' berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen.

Secara konsep, SPBU ini dibuat untuk memenuhi gaya hidup kaum urban yang datang bukan hanya untuk sekadar mengisi bensin saja. Di sini konsumen bisa berbelanja kebutuhan kendaraannya selain BBM, sampai menikmati santap siang bersama teman dan keluarga di restoran ternama yang juga ada dalam satu lokasi.

"SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas yang sebelumnya suskses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundanental, baik dari kualitas, takaran dan layanan yang lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen untuk memberikan level pelayanan yang lebih baik," ucap Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication Pertamina dalam seremoni peresmian, Juamat (11/12/2015).

Untuk awal SPBU pasti Prima ini menggandeng resto Es Teler 77 yang datang dengan konsep Pulstop 77 dengan desain retro-automotif. Sebagai awalan, Pertamina mendirikan SPBU Pasti Prima di tujuh lokasi di Jakarta, yang terdiri dari enam SPBU COCO dan satu SPBU DODO.

"SPBU ini jadi konsep next generation dari Pertamina. Kita lakukan renovasi fisik SPBU yang dulu warna merah saat ini didominasi warna biru. Konsep SPBU full stop, bahkan. Seragam di SPBU juga diganti warna biru," ujar Windrian Kurniawan, Asisten Manager Chanle Improvement PT Pertamina yang mengepalai SPBU Pasti Prima di Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa