Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Diskon buat Honda CB150R StreetFire

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 15 Desember 2015 | 06:47 WIB

Jakarta, Otomania –
Potongan harga diberikan beberapa merek sepeda motor di akhir tahun, seperti salah satunya Honda. Hampir semua model diberikan diskon, bahkan untuk produk yang baru saja hadir di tahun ini, All New CB150R StreetFire.

Di diler Honda Setia Motor yang berlokasi di Jalan Raya Pemuda Rawamangun, sepeda motor sport milik Honda tersebut dibanderol diskon Rp 1,5 juta untuk pembelian kredit.

Sementara untuk pembelian tunai, CB150R ini dapat diskon hanya Rp 1,2 juta. Selain itu ada juga potongan harga untuk produk lain dengan nominal yang berbeda-beda.

Seperti untuk skutik Beat Series sebesar Rp 1,5 juta, kemudian untuk New Vario 125 eSP dan New Vario 150 eSp, diberi potongan harga Rp 1,4 juta. Begitupun dengan skuter matik Scoopy FI Rp 1 juta. Lalu untuk sepeda motor sport CBR 150, diberikan diskon sebesar Rp 1,2 juta.

Di lokasi lain, di diler Bintang Motor Pulogebang, potongan harga akhir tahun hanya diberikan untuk produk Honda BeAT Series. Bintang motor memberi kesempatan masyarakat, untuk bisa membawa pulang Honda Beat hanya dengan uang muka Rp 300.000.

Karyawan dari masing-masing diler tersebut mengatakan, diskon setiap diler Honda berbeda-beda. Karena setiap diler tersebut mengikuti kebijakan induk usahanya masing-masing.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa