Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harus Ada Pebalap Indonesia yang Tampil di MotoGP Sentul

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 12 Desember 2015 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania –
Penyelengaraan MotoGP niatnya akan dilaksanakan pada tahun 2017, di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun sebelumnya, demi memenuhi kriteria MotoGP, sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut harus dipugar menjadi lebih baik.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan dukungannya terhadap hal tersebut. Mewakili AHM, Indraputra mengharapkan hal tersebut benar-benar terealisasi.

“Tapi memang dukungan pemerintah harus ada di sana (pembangunan Sirkuit Sentul). Ini bukan hanya sekedar ajang balap saja, tapi jika memang jadi dilaksanakan, nama Indonesia akan semakin dikenal baik,” ujar Indraputra kepada Otomania, Jumat (11/12/2015).

Indraputra, sebagai perwakilan AHM yang memiliki banyak pebalap binaan berprestasi mengharapkan, nantinya tidak hanya MotoGP yang ada di Indonesia, tapi pebalap Indonesia juga harus bisa tampil di sana.

“Kami semua akan turut bangga jika MotoGP benar-benar akan bisa dilaksanakan di Indonesia. Namun hal tersebut akan tidak memuaskan, jika perwakilan Indonesia sendiri tidak ada yang ikut berlaga di dalamnya, entah itu di Moto3 atau Moto2,” ujar Indraputra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa