Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kelebihan CB150R StreetFire Edisi Spesial

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 12 Desember 2015 | 09:00 WIB

Jakarta, Otomania –Kehadian All New Honda CB150R Streetfire Special Edition, semakin melengkapi segmen sepeda motor sport Honda. Varian tertinggi dari model CB150R ini, jadi produk penutup Honda untuk tahun 2015.

Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, CB150R StreetFire edisi spesial ini sudah tersedia di diler-diler Honda dan siap untuk dipinang.

“Produk ini bisa langsung dibeli di diler-diler resmi Honda, karena memang sudah tersedia,” ujar pria yang akrab disapa Muhib kepada Otomania, Jumat (11/12/2015).

Dibanding dengan sebelumnya, varian terbaru ini memiliki keunggulan dari desainnya yang diklaim lebih agresif. Ini ditunjukkan dari rangka teralis dengan balutan warna merah, sementara model sebelumnya, semua tipe berkelir hitam. Begitu juga dengan pelek yang disiram kelir merah.


Selain itu, di bagian wajah visor dibuat berbeda dengan desain baru, sehingga membuat tampilan menjadi lebih sangar. Warna merah tidak hanya disemburkan pada rangka, tapi juga untuk pelek depan dan belakang. Kemudian tambahan warna emas pada pelapis mesin yangmemberikan nuansa berkelas.

“Ini jadi jawaban dari permintaan konsumen. Harga CB150 tampilan baru ini hanya lebih mahal Rp 1 juta dibanding sebelumnya. Kenaikan tersebut lebih murah, dibanding jika harus memodifikasi sendiri, dengan membeli komponennya satu persatu,” ujar Agutinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division.

Maka dari itu, lanjut Indraputra, akan lebih baik membeli yang sudah jadi modifikasinya, tidak makan waktu dan biaya. Pilihan warna untuk All New CB150R Special Edition ini yaitu Speedy White dan Raptor Black.

Aksesori

Sebagai pelengkap, AHM menyediakan ragam aksesori tambahan untuk semakin memaksimalkan tampilan. Paket aksesori yang disediakan ini berupa seat cowl dengan harga Rp 360.000, kemudian fender eliminator Rp 360.000.

Kemudian disediakan pula, paket aksesori, seperti tank pad, fuel lid pad, radiator protector dan crankcase engine protector, yang dijual dengan harga eceran tertingi Rp 300.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa