Bikin Lampu Rem CB150R Jadi Lebih "Nyala"

Azwar Ferdian - Kamis, 17 Desember 2015 | 14:46 WIB

Jakarta, Otomania - Honda CB150R StreetFire sedang naik daun. Buktinya, penjualan sepeda motor sport naked Honda ini sudah mencapai angka 90.000 unit per tahun. Tentu banyak pemiliknya yang tidak mau tampil seragam dengan pemilik lain, caranya dengan melakukan sentuhan ringan.

Cara mudah untuk tampil lebih beda bisa dengan melakukan ubahan pada lampu. Kali ini ada produk lampu belakang yang bisa membuat tampilan motor jadi lebih menyala. Adalah lampu belakang 3 in 1 merek JPA dengan bohlam jenis LED.

Hebatnya, lampu belakang ini plug and play. Model lampunya sesuai dengan model standar, hingga  bisa langsung diganti. Bohlam JPA jenis LED, hasilnya diklaim lebih terang dan awet karena irit pemakaian listrik.

Dalam batok terdiri dari tiga warna. Bagian atas biru segaris berperan seperti lampu senja dan dibawahnya merah untuk rem. Keduanya selalu menyala menemani lampu depan. Lampu sein berkedip menggunakan sebagian lampu rem.

Salah satu penjual barang ini adalah toko aksesori Gandhi Racing di Pamulang, Tangerang Selatan. Nanang, penjaga toko, mengatakan harga lampu belakang 3 in 1 ini Rp 220.000.
Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X