Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha ”Menari-nari” di Pangkalan Udara AU

Donny Apriliananda - Senin, 18 April 2016 | 14:25 WIB

Jakarta, Otomania – Ulang tahun ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) dirayakan dengan meriah, 15-17 April 2016 di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Makin heboh saat Yamaha memberi dukungan dengan berbagai kegiatan.

Dalam ajang ini, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan tim Yamaha Riding Academy (YRA) menampilkan sejumlah pertunjukan. Salah satu yang bikin heboh, juara freestyler Asean, Wawan Tembong yang beraksi dengan Xabre, MT-25, dan YZF-R6.

Dia sukses memamerkan skill yang mengundang decak kagum. Freestyler asal Salatiga Jawa Tengah itu juga memberikan coaching clinic kepada masyarakat yang hadir di sana.

Sementara di area fun riding competition, tim YRA memandu peserta umum dan anggota TNI AU yang merasakan test ride dan enjoy riding seperti fun race di sirkuit.

Di trek seluas 40 m x 70 m itu, banyak pengunjung dan anggota TNI AU yang penasaran dengan Xabre. Rata-rata 100 orang per hari ikut test ride sepeda motor dengan tampilan nyentrik itu.

Makin meriah, display motor-motor Yamaha juga disiapkan, termasuk YRFI yang menggelar bazaar souvenir mereka. Lebih dari 50 anggota YRFI dari Jakarta, Bekasi, Banten ikut menjadi panitia menyukseskan acara ini.

Dukungan Yamaha ini pun berkolaborasi dengan atraksi TNI AU yang menampillan static air show, dynamic air show, kehebatan Paskhas TNI AU, hot air balloon fiesta, hingga kontes fotografi.

”Selamat ulang tahun ke-70 TNI AU. Kami senang ikut merayakannya di Lanud Halim Perdanakusuma. Adanya edukasi safety riding dan penampilan Wawan Tembong yang menghibur, kami harap makin memeriahkan perayaan momen penting ini,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam siaran resmi (18/4/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa