Target 2.000 Unit, Yamaha Mio Z ”Jemput Bola”

Donny Apriliananda - Kamis, 14 April 2016 | 12:05 WIB

Jakarta, Otomania – Bebragai aktivitas langsung digeber Yamaha untuk membuat masyarakat semakin kenal Mio Z. Setelah diluncurkan akhir Maret 2016 lalu, skutik 125 cc kembaran Mio M3 ini jemput bola di berbagai ajang dan daerah, bahkan menggandeng nama-nama besar.

Setelah bersosialisasi di Kemensos dan menarik perhatian Menteri Khofifah Indar Parawansa dalam program pembuatan SIM C, road show kembali diadakan di beberapa tempat. Cukup heboh saat Mio Z mendatangi Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu dengan hiburan Rhoma Irama dan band Soneta.

Dalam event Blue Core Yamaha Motor Show sekaligus perkenalan Mio Z di sana, Yamaha membuka program khusus Mio M3 dan Mio Z dengan DP lebih murah. Pengunjung juga mendapatkan edukasi Blue Core, test ride produk baru, servis gratis dan oli. Lomba antar sekolah, lomba-lomba rakyat, senam dan jalan sehat ramai diikuti masyarakat sekitar.

Aktivitas berikutnya, pameran Mio Z akan hadir di tempat nongkrong anak-anak muda Kafe Upnormal, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Sabtu – Minggu, 23 - 24 April 2016, sekaligus nonton bareng MotoGP Jerez. Ini semua wujud dari rangkaian strategi Yamaha yang turun langsung mendekati masyarakat.

”Kami harus rajin menggelar aktivitas untuk menampung antusiasme masyarakat. Di area Jakarta sendiri, kami menargetkan penjualan Mio Z 2.000 unit per bulan,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta dalam keterangan resmi, Rabu (13/4/2016).

Mio Z sendiri adalah produk terbaru Yamaha Indonesia untuk ”menyisir” semua segmen yang mendamba skutik murah. Bersama dengan segala kelebihannya, sepeda motor ini dijual Rp 15,1 juta on the road Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa