Banting Harga Produk Balap MotoGP Yamaha

Azwar Ferdian - Minggu, 10 April 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat tak hanya dijadikan sebagai etalase produk unggulan oleh Yamaha. Ajang ini juga menjadi tempat mendongkrak image balap, salah satunya via apparel motoGP yang dibanderol murah.

Diterapkan harga diskon untuk untuk helm, aksesori, dan apparel sebesar 10 persen. Helm misalnya, bisa dipilih antara merek AGV atau MTX dengan grafis kuning dan warna kuning fluo khas Yamaha MT-10.

Apparel juga diskon, mulai dari pit shirt Movistar Yamaha 2016, polo shirt Yamaha Tech 3, apparel Rconcept, dan Yamaha glove. Aksesori? Ikutan didiskon, macam muffler Sakura, Daytona, busi NGK iridium, dan berbagai macam akseosri untuk NMAX, Xabre, R25, dan R15.

Lebih detailnya, harga setelah diskon untuk pit shirt Movistar Yamaha 2016 yaitu Rp 189.000. Polo shirt Movistar Yamaha 2016 dan polo shirt Yamaha Tech 3 dipatok Rp 449.000.

Pit Shirt Movistar Yamaha 2016 diperkenalkan lagi setelah untuk pertama kalinya diperlihatkan saat launching Aerox 125LC pada Januari lalu. Ini kesempatan emas buat para penggemar Yamaha MotoGP untuk memperbanyak koleksi merchandise dan atribut.

"Aksesori dan apparel yang didiskon di IIMS ini termasuk produk yang paling diburu konsumen, terutama saat pameran besar otomotif. Kami memahami itu dan menyediakannya di sini," ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Pemaaran PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa