Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seksinya Baby Margaretha di Atas Yamaha MT-09 Tracer

Donny Apriliananda - Sabtu, 9 April 2016 | 15:05 WIB

Jakarta, Otomania – Model seksi Baby Margaretha bikin ”panas-dingin” pengunjung IIMS 2016. Perempuan Bandung kelahiran 1 April 1984 itu tiba-tiba muncul dan berpose dengan pakaian mini usai PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan MT-09 Tracer di JI Expo, Kemayoran, (8/4/2016).

Mendadak riuh, wajah cantik dan bodi menariknya melenggak-lenggok di deretan empat model Yamaha yang menerima livery MotoGP. Cukup lama di sini, hingga akhirnya Baby mengangkangi MT-09 Tracer dan berpose. Bidikan kamera pun menyorotnya dari berbagai sudut.

Rupanya ini menjadi strategi Yamaha menarik pengunjung IIMS. Tidak ada kontes foto khusus, kehadiran Baby Margaretha dijadikan pemanis dan memeriahkan agenda peluncuran versi touring MT-09.

Nih foto-foto seksi Baby di atas MT-09 Tracer dan Yamaha livery MotoGP, simak dalam GALERI.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa