Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Wanita Seksi Ikut Meriahkan Bikers Summit 2015

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 13 Desember 2015 | 07:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul, Otomania –
Meski masih siang dan diguyur hujan, Pertamax Plus – Enduro Bikers Summit 2015 (PPEBS) tetap berlangsung meriah. Berlokasi di Sirkuit Sentul Bogor, acara kumpul bareng seluruh komunitas sepeda motor ber-cc besar ini, diselenggarakan perdana di Indonesia, Sabtu (12/12/2015).

Ini merupakan hasil kerjasama antara dedengkot sepeda motor besar, yang tergabung di dalam Ikatan Sepeda Motor Besar Indonesia Djadoel (IMBI Djadoel) dengan Pertamina. Acara demi acara diselenggarakan untuk memeriahkan pesta bikers di penghujung tahun ini.

Salah satu acara yang ditunggu-tunggu para biker yaitu Lady Bike Wash. Tiga perempuan cantik dan bertubuh seksi melakukan tarian sambil mencuci sepeda motor. Nampaknya, memang dalam dunia otomotif, kehadiran wanita cantik seolah menjadi suatu kewajiban.

Diiringi musik yang memacu adenalin,  aksi tiga dara ini, semakin membuat acara Bikers Sumit 2015 tidak terasa hambar. Lebih lagi dengan didampingi oleh master of ceremony (MC) kawakan, Joe P Project.

Andre Dumais ketua pelaksana PPEBS 2015 mengatakan, acara ini jadi penutup seluruh kegiatan komunitas sepeda motor besar tahun 2015. Nantinya, acara ini akan terus dilaksanakan dan pastinya dengan konten yang semakin menarik, serta meriah.

“Kami bersyukur kegiatan ini disambut baik teman-teman komunitas. Semoga ini bisa jadi acara tahunan para biker Indonesia yang memiliki visi misi ke depan yang sama, yaitu menjalani hobi dengan tetap menjaga suasana berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi semua orang,” ujar Andre.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa