Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Model Seksi Berpose Panas dengan Duet Baru Suzuki

Stanly Ravel - Minggu, 14 Juni 2015 | 16:59 WIB
Jakarta,Otomania - Sebagai pendatang baru, Suzuki Celerio sudah bisa menarik perhatian banyak pelanggan, tampilannya yang minimalis dengan desain mungilnya nampak serasi ketika beradu pose dengan model cantik, Caroline, di Eco Park, Sentul City, Kamis (11/6/2015).

Bukan hanya Celerio, keluarga baru Swift yang tampil lebih agresif pun tak kalah gahar ketika berduet dengan model latin bernama Almis, yang memiliki lekuk tubuh bak gitar Spanyol.

Headlamp yang sudah disenjatai dengan HID dan auto leveling dengan mika gelap serta stop lamp combination di bagian belakang membuat Swift GS tak hanya tampil sporty tapi juga stylish, dan mampu mengimbangi gaya serta pose seksi dari model latin yang diboyong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Supaya tidak penasaran, simak langsung galeri fotonya di tautan berikut.

Duet Seksi Penantang Adrenalin

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa