Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NMAX Laris Manis di IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 17 April 2016 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 digunakan Yamaha untuk memperkenalkan ragam produk unggulan. Hingga Sabtu (16/4/2016), Yamaha berhasil menjual 259 unit sepeda motor.

Dari jumlah tersebut, Yamaha NMAX menjadi yang terbanyak dengan total 86 unit. Meski di ajang IIMS 2016 Yamaha tidak memberikan potongan khusus pada model ini, konsumen tetap banyak yang membeli skutik 150 cc ini.

“Yamaha NMAX masih menjadi favorit pengunjung meski pada ajang pameran ini kami tidak memberikan diskon atau promo khusus,” ujar salah satu penanggung jawab di booth Yamaha.

NMAX dengan fitur ABS juga banyak dicari dan laku sebanyak 28 unit. Lalu ada Xabre, Mio Z dan Fino di tempat ketiga, keempat dan kelima dengan jumlah penjualan masing-masing 27 unit, 20 unit dan 18 unit.

Model MT Tracer yang diluncurkan pada ajang IIMS 2016 ini telah laku sebanyak 1 unit. Sepeda motor tipe penjelajah bermesin 850 cc ini dijual seharga Rp 325 juta kondisi on the road Jakarta.

Berikut data penjualan Yamaha di IIMS 2016 hingga hari Sabtu (16/4/2016)

Yamaha Nmax 86 unit

Yamaha Nmax ABS 28 unit

Yamaha Xabre 27 unit

Yamaha Mio Z 20 unit

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa