Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Skuter Roda 3 Peugeot Gratis Surat-surat

Donny Apriliananda - Kamis, 14 April 2016 | 13:15 WIB

Jakarta, Otomania – PT Garansindo International Motors (GIM), pemegang merek skuter Peugeot di Indonesia menjual skuter roda tiga Metropolis tanpa Bea Balik Nama. Bisa diartikan bahwa harga on the road  model ini setara dengan banderol off the road.

Program ini hanya berlaku selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, 7-17 April di JI Expo Kemayoran, booth Garansindo World Hall B. ”Cukup membayar harga off the road, surat-surat sudah lengkap,” ujar Dhani M Yahya, Managing Director GIM, (12/4/2016).

Saat ini, Peugeot Metropolis dibanderol Rp 219 juta off the road. BBN menurut Dhani setara 11 persenan dari harga tersebut, atau konsumen akan untung di kisaran Rp 25-28 juta.

Sepeda motor ini adalah pesaing Piaggio MP3, sama-sama dibekali konfigurasi roda tiga. Mesin berkapasitas 399 cc, 4-stroke, 4-katup dan berpendingin cairan. Tenaga maksimum 37,2 tk @7.250 rpm dan torsi 38,1 Nm @5.500 rpm.

Fitur-fitur unggulan, Dual Tilting Wheels (DTW) untuk handling yang akurat, on-board computer pada speidometer yang berisi informasi tekanan ban, Multi Information Display (MID), informasi suhu, aki, dan lainnya.

Terdapat smart-key, semacam immobilizer yang dapat mendeteksi motor dari jarak 1,5 meter. Konon, tidak memerlukan kunci lagi untuk menghidupkan mesin. Metropolis ditawarkan dalam lima pilihan warna, yaitu pearly black, titanium, pearly white, safron red, dan snow white.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa