Vespa Sambut Persaingan dengan Peugeot Scooter

Stanly Ravel - Senin, 9 November 2015 | 13:03 WIB

Jakarta, Otomania - Selain Vespa dan Piaggio, Peugeot Scooter juga turut meramaikan pasar skuter premium dengan model retro modern di Indonesia. Datang dengan beberapa tipe tak membuat PT Piaggio Indonesia (PID) khawatir, tapi justru sebaliknya yakni menyambut baik kehadiran rival.

"Kita tidak pernah mengkawatirkan adanya kompetisi atau pemain baru. Justru kita senang, karena kompetisi itu penting buat kita dan buat konsumen juga pastinya," ucap Igor H.O Panjaitan, Sales and Dealer Development Director kepada Otomania, Sabtu (7/11/2015).

Menurutnya, dengan adanya pesaing yang bermain di segmen yang sama serta menggunakan desain kendaraan yang sama, justru bisa menjadi tolak ukur bagi konsumen. Dengan membandingkan, nantinya konsumen akan bisa menilai sendiri mana yang lebih baik.

Seperti dikethaui, PT Garansindo Inter Global resmi mendatangkan skuter Peugeot pada gelaran IIMS 2015 lalu. Tak tanggung-tanggung, ada tiga tipe yang ditawarkan, dan diantaranya langsung menjadi rival bagi produk-produk Vespa juga Piaggio yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

"Semua produk pastinya punya keunggulan masing-masing, kita punya market-nya, dia (Peugeot) juga pastinya punya. Menurut kami, produk-produk yang kami tawarkan punya keunggulan dibeberapa bidang jadi kami tidak khawatir, apalagi sampai adanya penurunan penjualan. Yang pasti kita optimis untuk mencapai target dengan," ujar Igor.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X