Piaggio Resmikan Diler Baru di SPBU Tebet

Stanly Ravel - Minggu, 8 November 2015 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania - PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek dari Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia kembali meresmikan diler barunya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan hari ini (7/11/2015). Hal menjadi bagian dari stategi untuk memperluas jaringan dan layanan purna jualnya.

Diler ke-35 ini memiliki konsep yang unik. Showroom berada di SPBU Pertamina di jalan Soepomo, Tebet. Sedangkan untuk bengkel perawatan berada di seberang jalan, sekitar 50 meter dari showroom.

"Ini konsep baru, karena SPBU juga bagian dari dunia otomotif yang tidak bisa dipisahkan. Tapi kita tetap bisa melayani karena bengkel kita cukup dekat jaraknya dari sini," ucap Igor H.O Panjaitan, Sales and Dealer Development Director PID kepada Otomania di seremoni peresmian, Sabtu (7/11/2015).

Jajaran produk yang ditampilkan cukup lengkap, meliputi Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Vespa Primavera 150, Vespa S 125, dan Piaggio MP3. Sedangkan untuk bengkel, selain perawatan PT.Anugerah Sinergi Pratama yang merupakan penyalur resmi juga menyediakan suku cadang sebagai salah satu layanan kemudahan bagi konsumennya.

"Bukan hanya sebagai jawaban atas minat konsumenya yang mulai tinggi, tapi diler baru ini juga menjadi salah satu ajang pembuktian kalau kita bisa eksis, terutama untuk pasar di Jakarta selatan yang memiliki pasar potensial cukup tinggi," ucapnya.

Seremoni peresemian dilakukan bersama dengan tamu undangan dan dua komunitas Vespa. Sebelumnya, acara diawali dengan mengelar riding bersama mengelilingi daerah sekitar. Lebih dari 15 unit Piaggio dan Vespa ikut meramikan acara dan diakhir dengan pembagian door prize untuk para peserta.
Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X