Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Butik Fashion Khusus Pengguna Vespa

Stanly Ravel - Selasa, 29 September 2015 | 13:20 WIB

Jakarta, Otomania - Tampil modis menjadi bagian penting bagi pengguna Vespa. Bukan hanya mengandalkan kelengkapan standar untuk berkendara saja, tapi sebagai penunjang sisi lifestyle, apparel lain juga turut ambil bagian.

Mulai dari baju, kemeja, denim, vest, sampai sepatu yang digunakan ketika sedang berkendara. Nah, bagi yang sedang mencari atribut sebagai penunjang ketika berkendara anda bisa mengunjungi butik Epic Veil yang ada di Cipete, Jakarta Selatan.

Butik khusus pengguna Vespa ini banyak menawarkan barang untuk menujang tampilan pengguna Vespa. Asiknya, barang yang ditawarkan tidak pasaran karena beberapa ada yang didatangkan dari negara tetanga alias impor.

"Untuk apparel sebagian besar import. Kaos, jacket, sweater, tas sampai sepatu kita ambil dari Jepang dan Thailand. Tapi tetap ada yang produk lokal berkualitasnya," ucap Iggy owner dari Epic Veil saat ditemui Otomania, (9/9/2015).

Kalau untuk harga, lanjutnya, bervariasi. Untuk apparel lokal harganya mulai dari Rp 120.000 sampai Rp 1 juta, sedangkan yang import mulai dari Rp 200.000 sampai Rp 2,3 jutaan.

Bila penasaran dan ingin melihat, bisa langsung mengunjung Epic Veil di Cipete Dalam No 2, Jakarta Selatan. Setiap harinya butik ini buka mulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa