Gambaran Konsumen Skuter Peugeot di Indonesia

Donny Apriliananda - Senin, 21 Maret 2016 | 11:40 WIB

Jakarta, Otomania – Skuter Peugeot bakal mulai berseliweran di jalanan Indonesia, khususnya Jakarta. PT Garansindo International Motors sudah mulai mendistribusikannya, dan para konsumen memang sudah lama menanti kehadiranya sejak ajang IIMS 2015, Agustus silam. Siapa saja mereka?

Dari siaran resmi yang diterima Otomania, Sabtu (19/3/2016), konsumen Peugeot Scooters di Indonesia adalah 99 persen Pria dengan usia 30–45 tahun, memiliki beragam latar belakang pekerjaan. Mulai dari dari karyawan swasta hingga kalangan selebriti sampai pengusaha muda.

Alasan mereka memilih Peugeot Scooters Django misalnya, karena memiliki desain ekskusif dan mewah dengan posisi berkendara nyaman, serta konsep lifestyle dan sentuhan premium pada setiap pilihan variannya. Juga, berkat teknologi yang ditanamkan dianggap berada di level berbeda.

Mengakomodasi keinginan konsumen dan mewadahi aktivitas mereka, melalui ajang handover atau serah terima simbolik di Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2016), Garansindo menyatakan bakal memperkenalkan komunitas Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI).

Didirikannya PSCI diharapkan memperkuat merek Peugeot Scooters di Indonesia dan menjadi wadah pemilik dan penggemar merek ini. PSCI juga bakal menjalankan serangkaian kegiatan seperti Sunday Morning Ride, touring, serta kegiatan bakti sosial.

Selain itu, para anggota akan mendapatkan pelayanan khusus di setiap gerai Peugeot Scooters di Indonesia serta dukungan penuh dari Garansindo.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa