Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Scooter Siap Diantar ke Konsumen

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 15 Maret 2016 | 11:31 WIB


Jakarta, Otomania
- PT Garansindo International Motors selaku Agen Pemegang Merk (APM) Peugeot Scooters di Indonesia telah memperkenalkan Peugeot Scooters dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015 lalu.

Sebanyak 350 unit Peugeot Scooters yang sudah di pesan pada ajang IIMS 2015 telah tiba di Jakarta dan akan didistribusikan kepada konsumen. Hal ini juga diiringi dengan siapnya bengkel resmi yang akan beroperasi pada 23 Maret 2016.

“Unit Peugeot Scooters yang tiba pada bulan Februari 2016, akan didistribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo memiliki jumlah unit siap jual untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo, dalam rilis resmi yang diterima Otomania, Senin (14/3/2016).

“Bengkel resmi Peugeot Scooters berlokasi di Jalan Kemang Utara No.28. Bengkel ini akan menyediakan pelayanan 3S (Sales, Service & Spare-parts) untuk melakukan perawatan serta perbaikan. Kami memiliki tim teknisi yang terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis,” tambah Dhani.

“Seluruh spare-part fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi Peugeot Scooters. Bagi konsumen yang berlokasi di luar Jabodetabek, PT Garansindo akan mengirimkan flying technician untuk melakukan servis berkala atau apabila mengalami kendala dengan unit Peugeot Scooters yang dimiliki,” ujar Ludiatmo, Direktur Purna Jual PT Garansindo.

Sejak diluncurkan tahun lalu, Peugeot Scooters menuai hasil dan respons positif dari masyarakat. Di Indonesia, Peugeot Scooters menghadirkan tiga model yang berbeda yaitu Django, CityStar 200 cc, dan Metropolis 400 cc yang memiliki tiga roda.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa